Cara Menampilkan Posting Label Tertentu Dalam Artikel

Setelah menulis artikel Cara Menampilkan Hanya Judul Posting Ketika Label Diklik, sekarang saya menulis artikel tentang Cara Menampilkan Posting Label Tertentu Dalam Artikel

Ada kalanya Anda ingin menulis tema tentang label tertentu dan ingin memberikan link-link artikel dalam label tersebut. Anda tidak perlu menuliskan Url masing-masing artikel tersebut satu-persatu. Cukup ikuti langkah berikut.

Copy kode dibawah ini dan paste kan pada artikel yang ingin Anda masukkan daftar posting label tertentu.

<script style="text/javascript"> var numposts = 50; var standardstyling = true; </script> <script type='text/javascript' src='http://kodecode.googlecode.com/files/judullabel_tertentu.js'></script> <ul> <script src="http://alamat blog/feeds/posts/default/-/nama label?orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts&max-results=999"></script> </ul>

Menampilkan Posting Label Tertentu Dalam Artikel
Angka 50 merupakan jumlah maksimal artikel yang mau ditampilkan. Angka tersebut bisa diganti dengan berapa saja tergantung banyaknya artikel yang ingin Anda tampilkan.
Alamat blog diganti dengan alamat blog Anda.
Nama label diganti dengan label yang ingin ditampilkan. Pastikan nama label harus benar-benar sama. Jika nama label berisi spasi, ganti spasi dengan %20.

Jangan lupa saat Anda memasukkan kode tersebut dalam artikel, tulislah pada penulisan HTML.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon