Paket Internet Telkomsel Bulanan 15.000

Paket Internet Telkomsel Bulanan 15.000. Saat ini kebutuhan internet sulit lepas dari kehidupan. Mulai dari sekedar browsing maupun download. Banyak provider menawarkan paket yang beragam untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Setiap orang pun punya anggaran masing-masing agar bisa mengakses internet. Beberapa orang sedikitnya menghabiskan sekitar Rp 50.000,- untuk mengisi modem tiap bulannya.

Meski begitu, akses internet yang hanya menggunakan PC tidak cukup bagi sebagian orang. Pada saat-saat santai, beberapa orang lebih suka mengakses internet menggunakan Handphone/mobile meskipun mempunyai modem. Maka mau tidak mau ada harga yang harus dibayar lebih.

Untuk memenuhi kebutuhan mobile internet, ada beberapa paket yang relatif murah dan bisa dijadikan pilihan, diantaranya yaitu :
  1. Paket Internet Three 12.000 perbulan (+ PPN) , 150 MB
  2. Paket Internet Telkomsel 15.000 perbulan, 75 MB

Paket Internet Telkomsel Bulanan 15.000

Berhubung dari dulu saya menggunakan Telkomsel dan malas mengganti nomor, maka saya menggunakan paket 15.000 perbulan. Meskipun hanya 75 MB, saya tidak pernah kehabisan kuota setiap bulannya. Karena pada dasarnya saya mengakses internet di HP hanya untuk browsing dan chatting. Sedangkan untuk download, saya biasa menggunakan modem di komputer. Sebab untuk download diperlukan kuota yang lebih, memory yang banyak, dan tentu kecepatan yang lebih.

Berikut adalah cara daftar Paket Internet Telkomsel Rp 15.000 perbulan

Daftar:
FLASH(spasi)NOKIA --> Kirim SMS ke 3636

Berhenti:
FLASH(spasi)OFF --> Kirim SMS ke 3636
Baca Juga

Post a Comment

4 Comments

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar