Tampilan Baru BNI Internet Banking

Sejak tanggal 17 September 2013, BNI meluncurkan tampilan dan sistem baru pada produk internet banking nya. Sekarang BNI banking tidak kalah bersaing dengan BCA dan mandiri. 

Salah satu kemudahan internet banking adalah tidak perlu pergi ke bank untuk mengetahui dan mencetak laporan mutasi yang ada. Pada tampilan baru ini pun kita bisa melihat lebih banyak transaksi dari pada layanan BNI internet Banking sebelumnya. 

Bagi nasabah lama BNI internet banking akan diminta untuk mengganti password yang baru sebelum bisa mengakses tampilan baru. Ada beberapa ketentuan khusus dalam membuat password, jika salah sebanyak tiga kali, maka akun BNI internet banking akan terblokir. 

Berikut adalah beberapa screenshot tampilan BNI internet banking. 
bni internet banking baru

Pengguna BNI syariah juga dapat menggunakan BNI internet banking karena masih dalam satu atap. Dalam satu akun BNI internet banking kita bisa mengelola beberapa nomor rekening selama rekening itu milik kita sendiri dengan indentitas yang sama. Saya sendiri sebagai nasabah BNI syariah menggunakan layanan ini sekaligus mengakses rekening saya yang satu lagi dari BNI Taplus (KTM). 

bni internet banking baru

BNI internet banking yang dibuka selama lebih dari 5 menit tanpa aktivitas apa-apa akan otomatis ter log out. Walau pun begitu, demi keamanan, ingatlah untuk selalu log out setiap kali selesai menggunakan layanan ini meskipun pada laptop pribadi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon