BBM Gratis Dengan Kartu Three

BBM Gratis Dengan Kartu Tri. Setelah BBM untuk android sempat tertunda dan akhirnya resmi diluncurkan pada 22 Oktober 2013 lalu, kini para pengguna android sudah bisa menikmati aplikasi ini dengan mendownload di Play Store. Pertanyaan yang muncul kemudian adalah, apakah untuk menggunakan BBM gratis atau bayar.

Seperti diungkapkan oleh penyedia BBM, akses BBM di android gratis selama ada koneksi internet. Koneksi internet di sini bisa dengan menggunakan wifi atau pun paket internet dari berbagai operator selular.

BBM gratis kartu three di android

Dari pengamatan saya, ada beberapa yang mengeluhkan bahwa BBM boros kuota internet jika dibandingkan dengan aplikasi chat lainnya. Bagaimana supaya bisa menggunakan BBM sepuasnya tanpa memikirkan kuota?

Jawabannya adalah dengan menggunakan paket Always On (AON) dari kartu Three. Kini pengguna AON juga bisa mengakses BBM secara gratis bersama 11 situs lainnya selama masa aktif berlaku.

Untuk pelanggan baru, silakan beli kartu perdana AON. Untuk pelanggan lama, hubungi *234* dan pilih Always On.

Hanya dengan 10.000 rupiah, kamu bisa BBMan sepuasnya selama satu bulan ditambah 11 situs lainnya dan kuota 50 MB. Ada juga paket 50.000 untuk satu tahun.

Selengkapnya kunjungi FAQ AON Tri.

Semoga bermanfaat.
Baca Juga

Post a Comment

2 Comments

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar