Cara Berhenti Paket Internet Smartfren

Beberapa hari yang lalu, saya baru saja membeli HP Andromax T Smartfren. Berhubung di tempat saya sinyal smartfren sudah bagus jadi tidak ada masalah. Untuk pembelian Andromax, saya mendapatkan paket Smartplan gratis selama 1 bulan. Berhubung saya gunakan untuk nonton online,  paket sebesar 1,5 GB habis dalam satu minggu. Saya pun ingin berganti ke paket internet unlimited. Dimulailah perburuan di internet untuk cara berhenti paket internet smartfren. 

Saya menemukan beberapa artikel yang membahas caranya, sayangnya setelah saya coba, hasilnya gagal. Dari beberapa komentar yang lain, ternyata banyak juga yang mengalami kegagalan.

paket internet smartplan

Saya mendatangi situs resmi smartfren dan akhirnya mendapatkan jawabannya.

Anda tidak bisa menghentikan paket internet smartfren yang didapatkan dari bundling device.

cara berhenti paket internet smartplan smartfren

Dengan kata lain, harus menunggu sampai masa paket internet habis sesuai waktunya atau silakan ganti kartu smartfren yang baru.

Adapun untuk paket internet smartfren yang digunakan dengan cara mendaptar bisa dihentikan dengan cara berikut.

Jika Anda menggunakan paket internet connex silakan ketik Connex(spasi)Off kirim sms ke 123

Jika Anda menggunakan paket internet Smartplan, silakan ketik Smartplan(spasi)Off kirim sms ke 123 

Semoga bisa membantu.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

38 komentar

Write komentar
Bowo Av
AUTHOR
December 31, 2013 at 7:30 AM delete

http://vsinetwork.co/?reg=bowo jadikan HP menjadi mesin uang ,daftar segera

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
January 6, 2014 at 4:58 PM delete

Thank you .. sukses berhasil

Reply
avatar
Sri Rahayu
AUTHOR
January 16, 2014 at 10:46 AM delete

cara unreg paket dengan cara lain gimana?

Reply
avatar
January 16, 2014 at 4:03 PM delete

http://mulung-ilmu.blogspot.com/2014/01/game-need-for-speed-rivals-2014.html

Reply
avatar
Lukman Arifin
AUTHOR
January 28, 2014 at 9:11 AM delete

kok ga bisa ya? katanya permintaan anda tidak berhasil

Reply
avatar
January 28, 2014 at 9:42 AM delete

Pakai paket apa? Beli atau bonus? Kalo bonus tidak bisa dihentikan.

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
January 29, 2014 at 7:15 PM delete

kalo bonus berarti harus nunggu sampai masa berlakunya habis ya? ga ada cara lain?

Reply
avatar
February 1, 2014 at 9:57 AM delete

emang Andromax bisa paket yang connex yah?

Reply
avatar
February 2, 2014 at 12:29 AM delete

Bisa, saya pake Andromax paket connex unlimited

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
February 16, 2014 at 9:45 AM delete

Gua kok gg bsa ya gan ?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
February 18, 2014 at 6:52 PM delete

Hp saya andromax V yg pertama.bulan lalu aku beli paket dari connex panckage yg 50rb otomatis berlaku sampai 23 feb 2014, barusan aku mau beli paket lagi yg internet 60rb karena kuotanya sudah habis Hanya bonus twitter sama fb msh ada.gagal katanya berhentikan dulu paket sebelumnya.tlng infonya ya cara mana bisa aku gunakan untuk berhentiin paketnya...trims.

Reply
avatar
February 18, 2014 at 8:14 PM delete

Ketik Connex(spasi)Off kirim ke 123

Reply
avatar
agus apriana
AUTHOR
February 20, 2014 at 10:34 AM delete

setelah berhenti kok gak bisa beli paket lain ya gan...????

Reply
avatar
February 21, 2014 at 3:15 AM delete

Mungkin pulsa tidak mencukupi. Atau format pembeliannya yang salah, silakan baca Cara Daftar Paket Internet Smartfren 2014

Reply
avatar
agil jhody
AUTHOR
March 15, 2014 at 12:10 AM delete

Cara nonaktifkan paket 60Rb

Reply
avatar
March 15, 2014 at 4:27 AM delete

Sama saja, ketik Connex(spasi)Off kirim ke 123

Reply
avatar
ook mandagi
AUTHOR
March 20, 2014 at 6:10 PM delete

Proses berhenti berlangganan mengalami kegagalan. Info 888.

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
March 31, 2014 at 10:35 AM delete

Kalo ganti kartu masih dapet bonus dari bundling service nya gak gan ?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
March 31, 2014 at 10:40 AM delete

Gan kalo ganti kartu berarti udah bebas dari bonus apa belum gan ?

Reply
avatar
April 1, 2014 at 4:09 AM delete

Kalo ganti kartu ngga dapat bonus lg

Reply
avatar
April 6, 2014 at 6:09 PM delete

Hadeh pantes gagal mulu, ternyata harus nunggu masa berlakunya abis. Mau ganti kartu tapi andromax Z udah pake micro CDMA ��
Biaya bikin kartu biasa jadi micro aja sampe 20rb, terpaksa deh pake smartplan add on

Reply
avatar
dewa dull zed
AUTHOR
April 11, 2014 at 12:50 AM delete

Parah nie smartfren mau berhenti paket aja renpot mana lelet lg,harga paket ga beda jauh ama gsm mending gsm udh jls mahal sdikit jg cepet..parahhh bisa2 gw mutasi lg ke gsm.

Reply
avatar
April 12, 2014 at 5:08 AM delete

Pilihan ada di tangan kita :-)

Reply
avatar
August 25, 2014 at 7:22 PM delete

saya berlangganan Internet Unlimited 50rb apakan saya bisa membeli paket malam yg 10rb ?

Reply
avatar
Yossica
AUTHOR
October 23, 2014 at 4:57 PM delete

Ini dia info yang lagi saya cari-cari dari kemaren. Pas banget ketemu sama blog ini.

Reply
avatar
jhon sandoro
AUTHOR
November 30, 2014 at 9:12 PM delete

gimana cara brhenti pket smrtfren 12 gb malm gan

Reply
avatar
reza saputra
AUTHOR
January 5, 2015 at 2:45 PM delete

kok saya tidak bisa yaa nonaktifin paket connex ? Permintaan Anda Tidak Berhasil terus

Reply
avatar
dio
AUTHOR
July 26, 2015 at 5:17 AM delete

kok gak bisa ya ?

Reply
avatar
Flady
AUTHOR
July 26, 2015 at 5:18 AM delete

makasih banget gan

Reply
avatar

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon