Cara Mencairkan Cek Google Adsense

Apakah Anda masih dibingungkan dengan cara mencairkan cek google adsense. Atau mungkin tidak bingung tapi masih menjalani rutinitas tersebut. Setelah adanya metode pembayaran GA munggunakan western union diperkenalkan, boleh dibilang sudah jarang yang memilih pembayaran dengan cek. Tapi jarang bukan berarti tidak ada. Karena pembayaran menggunakan western union selama ini hanya tersedia untuk akun GA individu dan tidak ada pada akun GA bisnis. Oleh karena itu masih ada publisher GA yang menerima pembayaran dengan cek, atau malah belum meminta penerbitan pembayaran untuk akun GA nya.

Cara Mencairkan Cek Google Adsense

Berita Gembira untuk para pemilik akun GA tipe bisnis. Kini adanya pembaharuan pada sistem pembayaran Adsense memungkinkan pemilik akun GA bisnis untuk menerima pembayaran melalui western union. Segera login ke akun Anda dan ganti metode pembayaran menggunakan western union.

Beberapa kelebihan pembayaran menggunakan western union adalah

- Gratis atau tidak dipungut biaya
- Bisa dicairkan dimana saja yang memiliki logo western union, termasuk kantor pos
- Proses yang cepat.

Lalu bagaimana dengan cek yang sudah diterbitkan namun belum dicairkan? Cek yang tidak dicairkan biasanya dananya akan dikembalikan ke akun apabila tidak dicairkan sampai kadaluarsa. Selain itu, tanpa menunggu cek kadaluarsa, Anda bisa meminta pengembalian dana cek yang belum dicairkan.

Dengan adanya pilihan western union pada akun GA bisnis, sepertinya tidak perlu lagi repot-repot mencairkan cek Google Adsense. Semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon