Cara Mengisi Pulsa Dari HP Sendiri

Sudah lebih dari tiga tahun saya mengisi pulsa dari HP sendiri. Alasan paling utama adalah kemudahannya saat pulsa sekarat. Tinggal kirim sms sekali, dan pulsa langsung terisi.

Adapun layanan untuk mengisi pulsa sendiri ada bermacam-macam, diantaranya adalah, internet banking, sms banking, atau daftar di dealer pulsa all operator.

Kekurangan isi pulsa dengan internet banking adalah tidak menyediakan pulsa dengan nominal kecil. Selain itu penggunaan BNI e secure untuk transaksi internet banking cukup merepotkan.

Jika menggunakan sms banking, formatnya cukup mudah dan tidak perlu direpotkan dengan BNI e secure. Tetapi biaya konten untuk melakukan sms banking sendiri cukup menguras pulsa. Nominal pulsa yang tersedia pun juga besar.

Oleh karena itu saya memilih mendaftar jadi agen di dealer all operator. Selain format yang mudah, hanya dengan sekali sms dan tanpa biaya lainnya, nominal yang tersedia sangat lengkap dan harganya lebih murah dibandingkan beli pulsa pada penjual pulsa. Dan meskipun namanya menjadi agen, tidak ada kewajiban untuk berjualan maupun target penggunaan.

Cara Mengisi Pulsa Dari HP Sendiri

Saat ini, ada banyak dealer All Operator di internet. Pertanyaannya adalah, apakah bisa dipercaya atau tidak? Untuk itu, disini saya hanya akan menuliskan apa yang saya pakai selama satu tahun ini.

Inilah cara mengisi pulsa dari HP sendiri yang selama ini saya gunakan

1. GRATIS biaya pendaftaran, cukup dengan ketik DAFTAR#NAMA#KOTA#NOMOR-HP kirim ke 085282739173. Contoh : DAFTAR#NISA#BANJAR#085382887777 kirim ke 085282739173 
2. Setelah mendapat SMS balasan bahwa Anda sudah terdaftar, simpanlah SMS balasan tersebut.
3. Untuk informasi lengkap. Download panduan transaksi.
Semoga bermanfaat.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon