Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Google

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini saya menantikan ucapan ulang tahun dari Google. Mungkin karena pernah membaca artikel orang lain yang mengaku mendapati homepage Googlenya berupa kue ulang tahun.

Pagi-pagi, saya sudah membuka Google Chrome lewat HP android saya. Hanya ingin membuktikanseperti yang orang lain ceritakan. Hasilnya, ternyata tidak seindah harapan. Halaman depan Google sama seperti biasanya, tidak ada perubahan sama sekali.

Saking penasarannya, saya browsing pengalaman orang lain yang mendapat kue dari Google. Tidak ada tindakan khusus, cukup mencantumkan tanggal lahir sebenarnya pada profil. Mungkin saya bukan orang istimewa di mata Google. Walau pun Wattpad dan Facebook bahkan mengucapkan selamat ultah lewat email. Dan yang pasti murid-murid kesayangan saya didunia nyata membawakan kue ulang tahun sambil bernyanyi untuk saya.

Sore harinya, saya masih sempat main game online. Karena bosan, saya teringat hard disk Toshiba yang tidak bisa sejak 1 bulan yang lalu. Sudah tanya sana sini, rata-rata pada menyerah. Mungkin saatnya bertanya pada om Google. Dan ketika saya membuka halaman Google pada Chrome di laptop saya, muncullah gambar seperti di bawah ini.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Google

Ya, saya mendapatkan ucapan selamat ultah dari Google. Rupanya kue tersebut hanya muncul pada browser Google Chrome tampilan web. Sedangkan untuk tampilan mobile tidak muncul. Hmmm,,, ternyata Google tidak lupa pada saya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Inung Nie
AUTHOR
March 3, 2014 at 10:02 AM delete

Hepi besde ya....sukses sellau & salam kenal... :)

Reply
avatar
March 6, 2014 at 5:20 PM delete

Terima kasih, salam kenal kembali :-)

Reply
avatar

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon