Cara Internet Gratis Dengan Wifi Id

Sudah beberapa hari ini saya selalu mendapat sms yang senada dari adik saya. Salah satu contoh sms nya adalah seperti ini:

Anisa, minta password :-)
*303*601#

Tujuan dia melakukan hal tersebut adalah agar bisa mengakses internet gratis melalui wifi yang ada di kampusnya.

Wifi id adalah fasilitas internet berupa wifi yang biasanya ada di tempat-tempat umum. Fasilitas ini ada yang berbayar dan ada pula yang gratis. Ada 5 pilihan SSID pada wifi id. Untuk yang gratis, silakan gunakan free@wifi.id. Layanan ini gratis namun hanya bisa untuk browsing. Sedangkan layanan seperti Line, Whatsapp dan sejenisnya tidak bisa digunakan.

Cara Internet Gratis Dengan Wifi Id
Nah untuk pelanggan Telkomsel bisa juga mengakses jalur SSID lain yaitu @wifi.id dan FlashZone secara gratis. Cara ini lah yang dilakukan adik saya setiap pagi.

Panggil ke *303*601# melalui ponsel dengan kartu telkomsel.
Anda akan menerima balasan SMS seperti contoh dibawah ini

"Anda mendapat free Wifi. Gunakan username: '6285282759375' dan password: 'a8u'. Password direset tiap hari. Anda jg dpt mengakses Wifi Telkomsel melalui @wifi.id"

Silakan gunakan username dan password untuk login dan mengakses internet gratis.

Sayangnya akses ini hanya bisa digunakan selama 1 jam. Oleh karena itulah adik saya yang juga menggunakan telkomsel meminta saya mengirim password setiap hari. Dengan kata lain dia memanfaatkan nomor-nomor kakaknya agar bisa mengakses internet selama beberapa jam.

Demikian cara internet gratis melalui wifi id dengan kartu telkomsel. Info selengkapnya indonesiawifi.com. Semoga bermanfaat.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments