Selamat Idul Fitri 1435 H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Mari Ngenet mengucapkan Selamat Idul Fitri bagi semua yang merayakannya. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima di sisi Allah. Dan semoga kita mencapai derajat Takwa yang dijanjikan.

Di hari yang fitri ini juga ketika semua kembali dalam keadaan fitrah dan suci, saya meminta maaf jika selama berinteraksi dalam blog ini ada kata-kata atau tulisan yang tidak berkenan. Apa yang saya tulis di blog ini sebagian besar adalah dari pengalaman. Jika ternyata apa yang saya praktekkan berhasil dan pembaca tidak memperoleh hasil yang diinginkan, itu adalah diluar kendali saya. Oleh karena itu, saya meminta maaf apabila ada kekecewaan setelah melakukan apa yang tertulis lagi. Karena manusia tempat khilaf dan salah.

Selamat Idul Fitri 1435 H

Selamat Idul Fitri, maafkan lahir dan batin.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments