Selamat Tinggal BBM Gratis Always On Tri

Beberapa hari yang lalu, saya tidak bisa BBM-an saat kuota reguler Tri habis. Saya pikir karena paket Always On Tri saya sudah habis masa berlakunya. Saya pun kemudian isi pulsa dan daftar paket Always On 50 ribu. Massa aktif bertambah. Kuota reguler juga bertambah 50 MB. Internet lancar, BBM lancar kembali.

Dua hari kemudian, saya kembali tidak bisa BBM-an, buka Google pun tidak bisa. Ternyata kuota reguler sudah habis. Tapi saya kan baru daftar Always On untuk satu tahun. Saatnya mengunjungi situs Tri. Dan inilah berita buruk yang saya terima.

Mulai 1 Agustus 2015, akses dan penggunaan situs dan aplikasi populer (Facebook, Twitter, BBM, Google, Detik, Kaskus, Klikbca, Kompas, OLX, Vivanews dan  Okezone) akan memakai kuota regular. Pastikan kuota Anda mencukupi.
Selamat Tinggal BBM Gratis Always On Tri

Pelanggan AlwaysOn 1, 6 dan 12 bulan yang aktivasi dan atau melakukan isi ulang sebelum 1 Agustus 2015, tetap bisa menikmati akses situs dan aplikasi populer (Facebook, Twitter, BBM, Google, Detik, Kaskus, Klikbca, Kompas, OLX, Vivanews dan Okezone) hingga 5 MB/ hari, tanpa mengurangi kuota reguler. Dalam hal kuota yang digunakan untuk mengakses 11 situs dan aplikasi tersebut telah mencapai 5MB dalam 1 hari, maka setelah itu akan memakai kuota reguler pelanggan. Fitur ini berlaku hingga 1, 6 atau 12 bulan sejak aktivasi atau isi ulang terakhir yang dilakukan Pelanggan sebelum 1 Agustus 2015 (tergantung dari jenis layanan AlwaysOn yang digunakan oleh pelanggan).

Dengan kata lain pulsa 50 ribu yang baru saya gunakan untuk daftar always on beberapa hari yang lalu hanya sebanding dengan kuota 600 MB untuk satu tahun beserta masa aktif. Hiks.

Selamat tinggal BBM Gratis Always On Tri.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon