Google Doodle Valentine

Google tidak pernah ketinggalan dalam memperingati apapun. Termasuk hari valentine yang dirayakan banyak orang pada hari ini. Ada tiga macam tampilan doodle pada hari ini. Pasangan ketel air, tisu, dan kaktus. Ketiganya muncul bergantian saat halaman Google dibuka.
Google Doodle Valentine



Seperti biasa, saat doodle ini diklik, maka akan diarahkan pada hasil penelusuran tentang Hari Valentine. Dan seperti memaparkan kenyataan sesungguhnya, hasil pertama penelusuran menceritakan tentang seseorang yang merayakan valentine dengan pergaulan bebas. Ditampilkan juga pandangan Islam tentang hari valentine.


Saya sendiri tidak termasuk yang merayakan hari ini. Bagi saya kasih sayang bisa diberikan kapan saja. Maka setiap hari adalah hari kasih sayang. Dan jika valentine malah dijadikan alasan untuk berbuat maksiat, maka sudah semestinya kita menghindarinya.

Yang membuat saya berpikir justru adalah seorang teman yang sedang hamil sembilan bulan. Perkiraan dokter, dia melahirkan tanggal 13, tapi kemarin masih bisa kerja di kantor. Jika dia melahirkan hari ini, maka hari ulang tahun anaknya akan banyak dirayakan orang setiap tahun. Tapi yang paling penting semoga dia melahirkan dengan selamat. Baik ibu dan anaknya tidak kurang suatu apapun.

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon